advertisement

Senin, 25 Februari 2019

6 Syarat Utama Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Agar Sukses



Pada tahun tahun terakhir sekarang para pengguna youtube di indonesia cenderung semakin meningkat dibandingkan pada tahun tahun lalu dan dibandingkan di media sosial yang lainnya. Hal ini bisa diketahui dari pencarian kata kunci yang berhubungan dengan youtube di google keyword tool. Hal itu kemungkinan besar berhubungan dengan cara mendapatkan uang dari youtube dalam keinginan untuk mengetahui artikel tentang itu di mesin pencari google. entah itu tantang videonya, channelnya, subscribernya, trafiknya, optimasinya, monetisasinya, dsb.

Artikel bagus lainnya untuk anda: Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Video

Hal itu juga bisa dikethaui dari acara acara tv serta artikel artikel di koran nasional yang makin banyak mengupas tentang cara mendapatkan uang dari youtube sampai kepada kesuksesan youtuber di sana dan rame ramenya para selebrity terjun ke youtube baik politikus, pebisnis, artis sinetron, artis MC, bahkan sampai anak anak kampung yang mengerti internet. Juga makin seringnya youtuber yang lahir dan sukses mulai bermunculan di acara acara tv swasta nasionmal malah ikutan mendulang uang di sana dengan masuk ke iklan iklan tv. Karena dibandingkan sosial media yang lainnya cara untuk sukses secara finansial di youtube jauh lebih mudah dan menyenangkan karena langsung terhubung dengan adsense. Tetapi itu tetap butuh perjuangan yang keras dalam waktu yang lama.

Disamping hal hal yang berbau teknis menurut pemikiran saya maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan bisa menjadikannya sebagai syarat utama dalam cara mendapatkan uang dari youtube agar para youtuber menjadi sukses dalam usahanya. Syarat syarat tersebut sebenarnya bersifat umum dan telah dikenal oleh setiap youtuber atau bahkan sudah dilakukan sendiri secara tidak sadar, saya hanya kembali menegaskan dan mengingatkan saja terutama untuk diri saya sendiri. Syarat tersebut antara lain:

1. Rasa ketertarikan kita akan sesuatu yang mana dari sana bisa dibuatkan videonya. Rasa ketertarikan itu misalnya tentang memancing, bepergian, main game, pelihara kucing atau binatng lainya, hoby makan, seneng dengan bus bus mewah besrta terminalnya, utak utik mainan atau sepeda motor. Yang juga bisa dikaitkan dengan kemampuan atau skill kita tentang sesuatu. Hal inilah rata rata yang menjadikan kita sebagai pendorong semangat untuk terus berkarya dengan hasil yang maksimal.

2. Pengetahuan yang ada pada diri kita pribadi tentang sesuatu. Pengetahuan in meliputi tentang internet, youtube, video, pemasaran, sosialisasi, teknik SEO, promosi, teknik fortografi, teknik video grafi, serta pengetahuan tentang google. Yang mana semua pengetahuan itu dalam kategori baik.Pengetahuan ini didapat dari pembelajaran dalam waktu yang cukup lama melalui internet secara online maupun offline.

3. Kecerdasan yang ada pada diri kita. Keadaan ini penting untuk menangkap pengetahuan baru yang selalu berkembang pesat serta mempertahankan pengethauna lama yang telah didadpatkan selama ini serta memadukannya untuk melahirkan suatu terobosan baru pada diri kita dalam bentuk karya tulusan, fotografi, atau kerjainan dll.

5. konsistensi, yaitu selalu siap menyediakan video untuk diunggah ke youtube secara rutin berkala untuk jangka waktu tertentu dengan jenis video yang sama. Jangka waktu pengunggahan bisa dilakukan tiap hari atau tiap 3 hari atau bahkan mungkin juga setiap 1 minggu sekali. Dengan konsistensi maka para pelanggan anda akan terus senantiasa menantikan video terbaru kita.

4. ketekunan dari seseorang untuk melakukan kerja online secara rutin berulang kali dalam jangka waktu yang lama. Ketekunan diperoleh untuk melakukan pekerjaan yang membutuhkan ketelitian yang dan dalam jumlah yang banyak serta dilakukan berulang ulang tanpa rasa kebosanan untuk mencapai hasil yang di inginkan.

6. Kesabaran yang tinggi dalam menekuni kerja online bidang ini. Sebenarnya kesabaran itu merupakan hal yang penting dalam setiap jenis pekerjaan apapun. Kesabaran dalam hal melakukan pekerjaan amaliah yang baik, tetapi juga kesabaran dalam menghadapi ujian atau cobaan yang datang tanpa kita harapkan. misalnya berupa kegagalan waktu mengunggah karena listrik mati, keuangan menipis, kedengkian orang lain baik dari keluarga sendiri maupun dari teman, tetangga, kenalan atau pengunjung internet. Dimanapun kesabaran adalah faktor utama penentu suatu keberhasilan pekerjaan online atau offline.Tidak ada keberhasilan dalam suatu pekerjaan dapat diraih dalam waktu yang singkat kecuali bersekutu dengan setan atau meminta dukungan kepada tuhan yang maha esa melalui doa. Seringkalinya secara wajar bisa terjadi dalam waktu yang lama kadang sampai memerlukan waktu bertahun tahun.

artikel bagus lainya: 10 Cara Mendominasi Video di Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...