advertisement

Jumat, 01 Februari 2019

4 Cara Mendapatkan Subscriber Youtube Secara Cepat Bagi Pemula



Anda mengunjungi dan membaca tulisan ini pasti seorang youtuber yang berusaha untuk sukses, benar kan?

Anda telah mengambil keputusan yang tepat untuk membaca artikel ini tentang cara mendapatkan subscriber youtube secara cepat bagi pemula. Ini hanyalah salah satu faktor dari sekian faktor untuk mencapai sukses di youtube. Setiap pengguna youtube (youtuber) pada saat ini pasti menginginkan menjadi youtuber yang sukses terutama dalam kesuksesan di channel dan video-videonya yaitu terutama sekali dalam masalah finansial melalui google adsense.

Untuk bisa memdapat uang di youtube sekarang persyaratannya lebih ketat dan berat. Persyaratan utama yang dimaksud adalah harus minimal mempunyai 1000 subscriber dan 4000 jam total tayangan sebelum diterima oleh youtube untuk dipasangi iklan oleh google adsense. Untuk mencapai 1000 subscriber itu mudah diperoleh daripada memperoleh 4000 jam tayangan total dari video video milik kita di sana. 4000 jam tayangan artinya sekitar 240.000 menit total tayangan.

Ada beberapa cara mendapatkan subcriber youtube secara cepat bagi pemula yang bisa dipraktekkan, antara lain:

1. Mencari hubungan sesama youtuber pemula terutama yang berasal dari indonesia. hubungan tersebut bersifat saling suport dan saling menguntunghkan. Caranya adalah menemukannya di youtube sendiri dengan memanfaatkan mesin pencari dengan menggunakan kata kunci "saling subscribe yuk", Maka akan muncul video-video yang membuat ajakan untuk itu. Segera aja bergabung di sana terutama video yang masih baru dan cukup banyak yang telah bergabung di sana. Berikan komentar lalu subscribe dan like serta tekan tombol bell. lakukan hal yang sama pada setiap angggota yang aktif dengan mengunjungi channel mereka , melihat videonya, serta lakukan komentar setelah 2 menit menonton videonya, dan laukukan like serta subscribe lengkap. ajak dia dan yang lainnya untuk komentar balik ke video dan channel milik kita.

Ada beberapa tips agar setiap subscribe , like dan komentar yang kita lakukan ke tiap channel orang lain agar tidak dianggap spam oleh youtube. karena komentar anda bisa dianggap spam, karena like anda bisa dianggap spam , karena juga subscribe anda bisa dianggap spam oleh youtube. Maka tips tersebut adalah :

- menonton video punya mereka terlebih dahuulu minimal sepanjang 2 menit sebelum melakukan like, komentar dan subscribe. Atau 20% dari panjang durasi video mereka. Itu syarat utama youtube. Apabila kita menontonnys kurang dari 2 menit maka apapun komentar, like, serta subcribe kita jadi masuk ke kotak spam oleh youtube secara otomatis.

- Melakukan komentar yang baik dan sopan yang isi komentarnya ada hubungan dengan video yang telah ditonton. Barulah di akhir komentar berisi pemberitahuan bahwa kita telah menjadi subcribre nya secara lengkap termasuk like dan tombol bel, lalu ajukan permintaan kepada sipemilik video untuk melakukan hal yang serupa ke channel kita.

- kalau sudah mendapat subscriber aktif yang tak terduga maka kita juga harus melakukan hal yang serupa ke channel mereka.



Cara mendapatkan subscribe youtube secara cepat dengan metode ini adalah langkah yang paling bagus karena terbukti baik dalam segala hal. Oleh karena itu kita harus menargetkan bahwa dalam satu hari kita harus mempu memperoleh 30-50 subscriber baru ke channel kita. Konsekuensinya kita juga hsrus aktif melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan pada kita.

2. Melakukan saling subscribe , like dan komentar dengan sesama youtuber melalui pihak ketiga seperti like4like.org atau like4like.com, dsb. Cara mendapatkan subscribe youtube secara cepat dengan metode ini adalah cukup bagus, mudah dan gratis. Tetapi kualitas subscriber dan view yang kita peroleh dengan cara ini kadang akan drop atau menghilang karena mereka telah masuk kedalam perangkap spam. Serta kelangsungan dan keaktifan mereka pasca subs for subs sangat rendah. Tetapi anda boleh mencobanya untuk membuktikan sendiri bagaimana situasinya. Menurut saya metode pertama adalah tetap yang paling baik dan paling efisien serta paling efektif.



Anda sebaiknya membaca artkel ini juga : 10 Cara Mendominasi Video di Youtube.

3. Mencari komentar, angka tayang (view) , like serta subscribers melalui pihak ketiga yang terpercaya tetapi berbayar. Kerja dari pihak ketiga ini benar benar berdasarkan kerja manusia bukan kerja robot atau software tertentu. dimana durasi tontonan videonya minimal 3 menit sebelum melakukan komentar, like dan subscribing. Angka nominal yang dibayarkan cukup murah dan itu dibagikan ke member yang bergabung di situs pihak ketiga untuk mencari uang di sana. Cara mendapatkan subscriber secara cepat dan mudah dengan metode ini cukup bagus, efisien dan efektif. Situs situs ini sebaiknya situs dari indonesia jika anda mempunyai chanel untuk orang-orang indonesia dan berbahasa indonesia.

4. Melakukan metode natural dengan memperbanyak hal-hal yang bisa mendominasi dari setiap video yang kita unggah. Misalnya optimasi di judul, diskripsi kotak kata kunci. mempraktekkan metode ini yaitu tentang cara mendapatkan subscribe youtube secara cepat bagi pemula itu sangat mudah tetapi perlu kesabaran yang tinggi. Sebab hasilnya akan meminta waktu lama, tetapi pasti tetap dan bahkan akan mungkin meningkat sejalan secara signfikan dengan berjalannya waktu. Oleh sebab itu ini dapat dimasukkan sebagai organic traffic. Pengoptimasian pada judul, diskripsi dan kotak kata kunci dengan menggunakan 1 atau 2 frasa kata kunci yang sama akan memberikan pengaruh besar pada peningkataan angka kunjungan dalam waktu jangka panjang. Terutama sekali berulang nya penggunaan kata kunci tersebut di disripsi pada kalimat yang berbeda. Tetapi bukan berarti merupakan pengulangan kata kunci yang tak bermakna, kalau hal seperti ini terjadi maka ada kemungkinan akan dimasukkan sebagai spam oleh youtube.
Hal yang berikutnya adalah konsistensi kita dalam mengunggah video sejenis secara berkala untuk jangka waktu tertentu dan sebanyak yang kita mampu maka hal itu pun ikut menaikkan angka popularitas channel dan video kita.

Keempat metode di atas tentang cara mendapatkan subscriber secara cepat bagi pemula merupakan metode yang saya lakukan dan ternyata membawa hasil yang cukup bagus. Cara cara di atas sebaiknya dilakukan secara bersama tetapi berurutan insya Allah akan mencapai hasil yang bagus.

Kesabaran dan ketekunan adalah kunci dari semua cara di atas karena hal ini akan memberikan hasil yang bagus. Selama dilakukan secara berurutan dan bersama sama. Tetapi diantara keempat cara di atas yang paling bagus dalam memberikan hasilnya adalah cara yang keempat tetapi akan memakan waktu yang lebih lama. Akan memberikan hasil yang pasti dan cenderung meningkat.

Anda sebaiknya membaca artkel ini juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Video.

1 komentar:

  1. ini ya konten artikelnya yang mirip dengan artikel saya.... wah bagus artikelnya... cuma bedanya saya bikin 9 poin mas bikin 4 poin dengan penjelasan yang sangat detail mantab

    BalasHapus

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...