advertisement

Minggu, 18 Februari 2018

Cara Mendapatkan Uang Lewat Ekoclix, PTC di Tahun 2018



Salah satu dari sekian banyak situs PTC yang cukup bisa dipercaya adalah Ekoclix, situs PTC ini telah berdiri sejak tahun 2013 dan telah mempunyai anggota sebanyak 94 ribu orang saat artikel ini ditulis. Ekoclix termasuk situs yang bisa dipercaya dan terbukti membayar ke para anggotanya, dengan jumlah uang sebanyak $61K termasuk telah dibagikan ke banyak anggotanya termasuk ke saya.

Menggunakan situs PTC ini sebagai cara untuk mendapatkan uang lewat ekoclix untuk uang dollar recehan adalah sebuah pilihan yang cukup baik karena sangat mudah cara mendaftarnya dan menggunakannya. Syaratnya cuma sungguh sungguh dan sabar serta tekun dalam menlakukan pekerjaan disana, maka hasilnya pasti nampak. Program -program yang tersedia di situs ekoclix yang bisa digunakan untuk mencari uang disana adalah:



Paid to view ads (PTVA ) atau Paid to Click (PTC) adalah program standard dari semua jenis situs PTC manapun. Karena ini adalah program andalan bagi para pencari uang dollar secara pelan dan pasti. Di ekoclix iklan yang bisa dilihat ada banyak jumlahnya dan terbagi dalam 3 kenis utama iklan yang masing masing mempunyai nilai (jumlah uang) tersendiri.


Paid to referral, yaitu program ekoclix dan banyak situs ptc lainnya yang disediakan kepada para member atau anggotanya untuk memperoleh uang dollar dari kegiatan perekrutan downline atau referral langsung dengan menggunakan link referral yang disediakan oleh ekoclix di akun atau dashboard kita disana. Besarnya pendapatan kita dengan program ini adalah 10% dari pendapatan refrral kita dalam melakukan klik iklan, dan besarnya pendapatan dari hasil upgrade keanggotaan dari para referral kita untuk setiap level status keanggotaan kita adalah berbeda beda.

Paid to Sign Up atau PTSU, yaitu program sediakan oleh ekoclix bagi para anggotanya yang melakukan pendaftaran ke situs yang disediakan melalui link di halaman PTSU. Setelah mendaftar disana segera melakukan konfirmasi jika dia benar benar terdaftar disana yaitu dengan menyediakan username di halaman PTSU daripada ekoclix. Disamping melakukan konfirmasi mereka juga harus aktif melakukan kegiatan melihat iklan atau klik iklan disitus itu dalam rentang waktu tertentu. Hal ini merupakan syarat utama utnuk mendapatkan uang dengan cara ini, para sposnor akan melepas uang nya ke kita setelah yakin kalau referral yang didapat melalui cara ini telah memuaskan dia.


Kontest referral: adalah program dari ekoclix bagi anggota yang berhasil mendapatkan referral dalam jumlah yang terbanyak untuk rentang waktu tertentu. Situs ini menyediakan hadiah sejumlah uang cash yang akan diberikan ke akun kita disana. Mereka akan mengumumkan para pemenang kontes dihalaman kontest refarral dari paling atas yaitu kontestan yang terbanyak jumlah referral sampai kontestan terbawah yaitu yang paling kecil jumla referralnya.

Sedangkan program program ekoclix yang lainya yaitu: flipthecoin, PTCwall, ekogrid, Offers4wall, dan monerominer, boleh dikuti atau di tinggalkan sebab mereka akan menghabiskan banyak waktu kita disana dan hasilnya kurang memuaskan. Tetapi jika tertarik anda boleh menjalaninya.

Baiklah sekarang kita saatnya mmulai menjalankan 10 cara mendapatkan uang lewat ekoclix dengan langkah langkah sebagai berikut:

1. Mulailah melakukan pendaftaran di ekoclix dengan memanfaatkan gambar iklan banner dibawah ini:



2. Setelah pendaftaran segera melakukan konfirmasi pendaftaran dengan mengklik email konfirmasi yang dikirimkan oleh ekoclix ke alamat email kita beberapa menit setelah pendaftaran selesai. Kemudian terbuka halaman konfirmasi yang menyatakan bahwa akun kita telah terkonfirmasi.

3. segera mencoba untuk masuk kedalam akun atau dashboard kita disana untuk melihat tool apa saja disana.



4. Membuka halaman personal settings, melengkapi informasi tentang alat pembayaraan yang akan kita gunakan untk menarik uang dari sana.

5. Kembali ke dashboard awal untuk melihat menu yang lain.

6. Mulai kerja untuk melihat iklan guna mendaptakan uang dari sana dengan cara klik earn money terus klik view ads. Maka terbuka halaman iklan yang terdapat puluhan iklan disana yang siap kita lihat (klik).

7. Setelah selesai kembali ke dashboard untuk melihat sudah berapa banyak uang yang kita hasilkan hari itu. Dengan melihat balance disamping ikon ekoclix.

8. Mengulangi pekerjaan ini setiap hari untuk mendapatkan uang selama waktu yang dibutuhkan.

9. Mulai mempromosikan link referral dari ekoclix untuk mencari referral langsung yang tak terbatas secara online ke berbagai penjuru internet.

10. Check saldo pendapatan kita sebulan sekali untuk melihat saldo kita apakah sudah layak untuk di tarik atau belum ke akun paypal atau payza atau bitcoin kita.



Harus diperhatikan bahwa pencarian uang melalui ekoclix adalah hanya salah satu dari sekian PTC yang bagus yang kita jalankan. Sedangkan perolehan uang di ekoclix secara manual sendirian cukup kecil nilainya apalagi minimal pay out di situs ini cukup tinggi yaitu $5, untuk meraihnya diperlukan waktu yang sangat lama. Tetapi kalau dilakukan bersama sama dengan para referral langsung kita maka itu akan mudah dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...