advertisement

Rabu, 14 Maret 2018

6 Cara Jualan Online Disain Website Template



Menjual apapun secara online sangat menguntungkan karena sangat mudah serta tanpa perlu modal besar untuk memulainya, serta cepat menghasilkan.Salah satunya adalah menjual disain website template karya sendiri secara online melalui beberapa situs yang terpercaya dan terkenal. Cara jualan online disain website template ini merupakan passive income bagi kita sebagai disaner dan sebagai penjual. Karena akan menghasilkan uang untuk jangka waktu yang lama dan secara kontinyu apalagi jumlah karya disain website nya sangat banyak dan beragam keperluannya.

Jenis disain website template yang bisa dijual bisa berupa PSD atau berupa html css responsif bahkan mungkin perlu berupa wordpress. Keperluan disain itu juga beragam misalnya untuk keperluan blog personal atau ecommerce, corporate, situs hosting, landing page, situs lawyer dll. Dengan harga yang relatif murah dan langsung bisa digunakan untuk keperluan sendiri maka penghasilan dari hasil disain ini cukup menjanjikan bagi para disainer untuk menjamin kehidupannya didunia nyata.

Dibawah ini ada 6 cara jualan online disain website template yang bisa di praktekkan secara langsung. 6 cara ini adalah 6 situs yang menyediakan segalanya untuk sebagai tempat berjualan disain template baik psd, html, css, responsif maupun wordpress, yaitu:

1. Devitems, situs yang cukup bagus sebagai alternatif untuk menjual disain website template baik psd, html, css, responsif maupun wordpress dan untuk berbagai keperluan. Situs ini mempunyai PR serta angka trafik sekitar 300 ribu pengunjung per bulan. Dan didirikan pada tahun oleh . Ada beberapa disain disana yang cukup bagus angka penjualannya yaitu disain website template html untuk real estate yang telah mencapai 300 lebih penjualan. Cara penarikan uang untuk para disainer yaitu dengan menggunakan paypal atau dengan menggunakan transfer bank ke bank lokal kita. Cara jualan online disain website template di situs ini adalah paling enak, karena andaikata kita hanya punya kemampuan disain graphis saja untuk website (PSD) sangat mudah dan cukup menjanjikan sehingga tak perlu repot2 harus menguasai bidang coding. Tidak ada ruginya menmggunakan situs ini meskipun hanya digunakan untuk penjualan lapis kedua.



2. Fantero, adalah situs yang cukup bagus untuk digunakan tempat jualan online disain hasil karya kita. dengan tingkat PR serta angka trafik yang masih rendah saya kira cukup bagus untuk digunakan sebagai tempat jualan disain website template hasil karya kita karena akan mudah diterima apabila memenuhi syarat/kualifikasi dari hasil disain kita. Mereka saat ini masih banyak membutuhkan para disainer untuk bergabung disana jadi masih memerlukan banyak disain template untuk berbagai keperluan dan berbagai jenis untuk dijual disana. cara penarikan uang adalah dengan menggunakan paypal dan transfer antar bank ke bank lokal kita. Situs ini setingkat dibawah devitems, tetapi cukup terpercaya.



3. Themeforest, Situs besar yang sudah terkenal dan terpercaya bagi para disainer diseluruh dunia untuk berjualan disain hasil karya mereka. situs ini mempunyai PR5 dan angka trafik sebesar 3 juta pengunjung per bulan. Jumlah angka kunjungan yang sedemikian besar merupakan potensi tersendiri bagi situs ini untuk menjaring pembeli dan penjual disain template untuk jenis apapun. Themeforest saat ini merupakan situs yang terbesar untuk jenis jual beli disain website template bagi apapun keperluannya. Disana jumlah transaki jual beli sangat besar yang terjadi setiap harinya. Dan merupakan cara termudah bagi disainer untuk mencari uang secara online melalui karya karyanya. Sistim pendapatan disana adalah berdasar 70% untuk author (disainer) dan 30% adalah bagi pemilik situs. cara penarikan menggunakan paypal dan transfer bank ke bank lokal kita.



4. Creative market, situs terbesar kedua setelah themeforest yang layak untuk di ikuti oleh disainer dalam mencari uang melalui hasil karya disain mereka yang berupa HTML CSS dan responsif serta berupa wordpress jadi. Sistem kerjanya sangat mudah tidak memerlukan review ketat terhadap setiap disain yang masuk.Pendapatan kita disana dengan sisitim bagi hasil yaitu 70% bagi disainer dan sisanya untuk pemilik situs. Jenis disain template yang diterima bisa berupa brosur, banner ads, kartu nama, website template (html), dsb.



5. Etsy, situs yang cukup besar untuk menjual disain hasil karya kita. Dengan membuka sebuah toko yang tidak gratis kita bisa menjual apapun disana, termasuk disain website template html, psd, banner ads dsb. situs ini mempunyai PR7 dan angka trafik yang cukup bagus yaitu sekitar 190 juta pengunjung setiap bulan.



6. Pasarthemes, sebuah situs jual beli themes /template jadi yang berupa html css responsif dan wordpress buatan dan kepunyaan orang indonesia. Cara jualan online disain website template di situs ini berarti akan ikut memakmurkan atau ikut menghidupkan kegiatan ecommerce dalam bidang digital produk di indonesia yang selama ini di dominasi situs situs luar negeri. Disana ada cukup banyak theme yang dijual dan anda sebagai disainer bisa bergabung dengan gratis untuk berjualan. Komisi penjualan adalah 70% untuk kita sedangkan untuk pemilik situs adalah sisanya. Rata rata nilai theme disana sekitar $20 sekali download. masih cukup banyak kesempatan untuk para disainer mencari uang disana dengan hasil karya mereka.



ke 6 cara jualan online disain website template tersebut diatas adalah sebagian dari banyak cara menjual template di internet, yang bisa di coba untuk dipraktekan secara langsung. Kecenderungan pasar adalah berupa disain template yang datar dan responsif patut menjadi perhatian kita. tetapi jika kita menjual disain yang cantik tetapi unik adalah cukup bagus untuk dicoba. karena setiap disainer yang ada kebanyakan adalah ke arah disain datar (plain ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...