advertisement

Kamis, 15 Februari 2018

Cara Mendapatkan Uang Di Scarlet Clicks


Scarlit clicks adalah situs PTC yang didirikan oleh Dimitri kovelnikos pada tahun 2009. Situs ini cukup tua dan terbukti membayar ke pada para anggotanya.Jumlah anggota situs ini pada saat tulisan ini dibuat telah mencapai 694 ribu anggota. bagi para pembaca yang berkeinginan untuk mengetahui cara mendapatkan uang di situs PTC, maka situs scarlet clicks ini tidak boleh dilewatkan. Karena dengan kombinasi beberapa situs PTC yang terpercaya maka hasil yang diterima akan lebih baik. didalam situs ptc ini yaitu silverclix pendapatan utama adalah dari melihat iklan (view ads) yang tersedia cukup banyak disana. Minimum pay out adalah: $2 dan sudah ada $1.69 juta uang yang dibayarkan ke para anggotanya.Ada beberapa tipe iklan yang disediakan yaitu :



yang masing masing mempunyai nilai tersendiri. Walaupuin kita di bolehkan setiap hari melihat 4 iklan disana tetapi pada kenyataanya kita bisa melihat semua iklan yang ada setiap hari.

program yang lain selain view ads atau paid to click (PTC), yang bisa memberikan kita uang adalah : PTSU, paid to referral, kontes referral, offers4wall, PTCwall, Scarletgrid, minutestaff dan plewall

PTSU (paid to sign up ), yaitu program dari scarlet clicks yang menyediakan uang untuk para anggotanya bergabung dengan situs yang ada disana. setiap aksi akan dapat uang berkisar antara $0.2 sampai $1 per situs. Kita dibolehkan mendaftar tak terbatas ke situs disana. Setelah melakukan pendaftaran maka kita diwajibkan untuk menyediakan username sebagai langkah konfirmasi. Dan biasanya para pemberi proyek ini mewajibkan untuk para pencari uang melakukan aktifitas selama untuk waktu yang ditentukan disitus yang telah didaftari.

Scarlet Clicks - PTSU

Paid to referral: adalah program dari situs ini yang menyediakan penghasilan uang sebanyak 10% dari setiap pendapatan dari para referral langsung yang kita miliki. sedangkan banyaknya jumlah referral langsung yang bisa kita rekrut tak terbatas. Cara merekrut untuk mendapatkan downline atau referral langsung adalah melalui link referral atau banner ads yang disediakan di akun kita disana.

Kontes referral: adalah program insentif yang diberikan oleh scarlet clicks kepada para anggotanya untuk berlomba - lomba mencari referral langsung sebanyak banyaknya. Sehingga kepada member yang berhasil mendapat referral terbanyak akan disediakan hadiah berupa uang langsung. Kontes ini berlangsung untuk jangka waktu tertentu.

Scarlet clicks - kontest referral

keempat program utama penghasil uang melalui scarlet click itu sebaiknya dilakukan bersama sama untuk menambah penghasilan kita disini, sedangkan program lainnya boleh dilepas mungkin karena keterbatasan waktu.

Sedangkan bagaimana cara mendapatkan uang di scarlet clicks mulai dengan pendaftaran untuk bergabung dan melakukan kegiatan di scarlet clicks adalah dengan mengikuti beberapa langkah dibawah ini:

1. Mulai melakukan pendaftaran atau sign up atau register melalui banner ads dibawah ini:



2. Melakukan konfirmasi pendaftaran melalui link yang dibertikan oleh scarlet click ke eamil kita dengan cara mengklik link tersebut. Dimana akan terbuka sebuah halaman baru yang akan memberitahu kepada kita bahwa keanggotaan kita disana telah terkonfirmasi atau telah di aktivasi. Biasanya jangka waktu yang diberikan hanya sekitar 24 jam.

3.Segera melakukan langkah login atau masuk kedalam akun kita di scarlet clicks, untuk melihat akun kita atau dashboard disana.

Scarlet click - dashboard

4. Membuka halamann profile setting untuk melengkapi informasi yang diminta disana seperti nama payment prosessor yaitu paypal, payza, bitcoin atau perfectmoney.

5. Mulai mencoba untuk membuat uang dengan melihat iklan melalui tombol earning dan view ads. Setelah terbuka halaman iklan yang berisi puluhan iklan, maka langkah selanjutnya adalah klik semua iklan yang ada disana satu demi satu. anda akan bisa melihat nilai iklan itu dibawah nama iklan, serta waktu tayang iklan.

6. Kembali ke dashboard akun anda untuk melihat saldo atau uang yang telah masuk setelah selesai melihat iklan hari itu.

7. Log out, keluar dari akun scartlet clicks.

8. Lakukan kegiatan diatas terutama no 3 sampai nomor 7 setiap hari, agar pendapatan kita dari kegiatan referral langsung akan masuk. Karena itu merupakan persyaratan umum didalam dunia PTC manapun, paling tidak melihat 4 iklan setiap hari disana.

9. Mulai melakukan kegiatan promosi untuk merekrut orang agar mau menjadi referral langsung. Tidak ada batasan tentang jumlah referral langsung yang bisa kita dapat. Semakin banyak referral langsung maka semakin bagus hasil yang akan diperoleh. Pendapatan kita dari para referral langsung ini adalah sebesar 10% dari setiap pendapatan mereka dari kegiatan melihat iklan setiap hari. Sedangkan pendapatan dari hasil upgrade keanggotan para referral kita ini tergantung dari status keanggotaan kita. Apakah standard, monthly silver, monthly gold, monthly gold plus, yearly silver, yearly gold, yearly gold plus,dan diamond.

9. Check isi saldo kita disana setiap bulan apakah sudah mencapai batas minimal untuk bisa ditarik (withdraw) ke paypal kita atau belum.

10. Selesai.



scarlet clicks dan gptplanet didirikan dan dimanage oleh orang yang sama. Pngelolanya cukup dipercaya sehingga ke dua situs telah sukses eksis dalam waktu yang lama. Ke 10 cara mendapatkan uang di scarlet clicks situs tersebut diatas adalah mutlak harus dilakukan satu persatu secara lengkap, apabila ada beberapa langkah tambahan yang bisa dilakukan hanyalah bersifat pelengkap saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...