advertisement

Rabu, 07 Februari 2018

Cara Mendapatkan Uang di GPTPlanet, PTC terpercaya



Gptplanet situs PTC yang cukup tua dan bisa dipercaya alias terbukti membayar. Gptplanet didirikan tahun 2009 oleh dimitri kornelatos dia pemilik scarlet-clicks info, dan seorang admin yang bisa dipercaya. Jika anda berkeinginan untuk ikur mencari uang lewat program PTC (paid to click ) maka gptplanet adalah tempat yang tepat, Disana akan tersedia puluhan iklan yang siap dilihat setiap hari tergantung kesanggupan anda. Terutama dengan program view ads nya, disana tersedia 3 macam klas iklan yang setiap klas nya berbeda nilai uang yang akan idapatnya. Klas tersebut antara:

- Fixed Advertisements (23 ads...$0.001 perklik

- Tiny Ads

- Nano Ads



Situs GPTplanet bisa diikuti oleh siapa saja di seluruh dunia asal tidak melanggar TOS mereka.

Beberapa program yang sebaiknya di ikuti sebagai cara mendapatkan uang di GPTplanet agar optimum pendapatan kita selain dari program PTC yaitu antara lain:

Paid to referral, yaitu program dari GPTplanet itu program yang akan memberi kita uang berdasarkan kemampuan kita dalam merekrut anggota baru ke gptplanet, besaran komisi kita dari sana adalah 10% dari setiap pendapatan para referal.

kontes referral : yaitu suatu program dari Gptplanet yang diberikan kepada para member yang aktif mengajak dan berhasil merekrut anggota baru berdasarkan jumlah rekrutan yang berhasil diraihnya dalam suatu kurun waktu tertentu.

PTSU : paid to sign up , yaitu program dari GPTPlanet bagi mereka yang akan mendaftar kesitus yang terdaftar di program ini dengan disediakan uang yang besarnya sangat bervariatif, bisa $0.2 tetapi yang paling besar bisa mencapai $1 per sign up. Pendaftaran itu harus terkonfirmasi di gptplanet dengan menyediakan username saat pendaftaran. Ada banyak situs yang tersedia untuk bisa diikuti. untuk meraih $2 perhari dengan program ini adalah sangat mudah.



program program yang lainnya seperti flip the coin, silvergrid, offers4all, matomy, super rewards, PTC wall, minutestaff, clixwall, dan Plewall, boleh dikuti boleh tidak. karena tergantung dari kesediaan dan keinginan dari kita sendiri.

Beberapa hal yang harus di laksanakan dalam usaha eebagai cara mendapatkan uang di gptplanet, antara lain:

1. Melakukan pendaftaran melalui banner dibawah ini.



2. Melakukan konfirmasi atau aktivasi pendaftaran kita melalui email yang dikirimkan oleh gptplanbet ke alamat email kita dengan mengklik link konfirmasi yang diberikan disana.

3. Setelah terkonfirmasi dihalaman konfirmasi di GPTplanet, maka mulai melakukan login sesuai dengan userID dan password kiita pada waktu pendaftaran. 4. Setelah login , yang berarti kita saat ini berada di dashboard account kita di gptplanet. lengkapi semua informasi yang diminta di profile kita. termasuk alamat paypal, payza, bitcoin, atau perfectmoney.

GPTPlanet Dashboard


5. Mulai melakukan kegiatan mencari uang dengan carta klik tombol view ads di atas, sehingga kita akan dibawa ke halaman view ads. Disana akan ada puluhan iklan (ads) yang tersedia untuk di klik agar dapat bayaran. perhatikan Iklan klas yang mempunyai nilai yang paling tinggi itu yang harus prioritaskan terlebih dahulu.

6. Melakukan pekerjaan ini setiap hari secara teratur, maka pendapatan kita akan bertambah dengan sendirinya.

7. Melakukan promosi untuk merekrut anggota baru guna menambah pemasukan kita lewat mereka karena ada komisi 10% dari pendapatan mereka setiap hari.

8. Apabila kita sudah mempunyai referral, maka kegiatan kita di GPTlanet adalah aktif disana setiap hari , paling tidak melakukan klik sebanyak minimal 4 iklan tiap hari.karena kalau tidak maka komisi kita dari referral langsung tidak akan masuk, karena itu adalah merupakan syaratnya.

9. Check setiap sebulan sekali pendapatan atau saldo kita di GPTplanet. apabila sudah mencapai batas minimum untuk di withdraw, maka segera lakukan penarikan (withdarw) ke paypal atau payza milik kita.

10. Selesai.

Mencari uang recehan di GPTplanet bisa dilakukan secara simulltan dengan PTC terpercaya yang lain secara bersama sama, agar pendapatan cukup bagus. Untuk itu diperlukan kesabaran, kesungguhan dan kerja keras. Hal yang paling penting yang harus diingat adalah melakukan perekrutan anggota baru melalui link referal kita yang tersedia disana, karena ini adalah faktor yang paling menentukan besarnya pendapatan kita.Kalau mengandalkan kerja sendirian akan lambat dan sangat kecil hasilnya.



mulailah melakukan kegiatan perekrutan dengan menulis sebuah blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...