advertisement

Jumat, 02 Februari 2018

Cara Membuat Splash Page Dari Easyhits4u



selamat datang artikel tentang bagaimana cara membuat splash page dari easyhits4u.

Situs easyhits4u adalah situs traffic exchange yang terbesar di jenisnya yang bisa digunakan mendatangkan pengunjung atau traffic secara gratis ke website atau blog kita. Pengunjung tersebut bisa diatur berdasarkan geo targeting yaitu berdasarkan target negara tujuan. Dan yang paling bagus disana terdapat suatu fasilitas untuk membuat splash page atau halaman penjualan (iklan) yang simple. Anda bisa memakai dengan desain yang simple bisa juga dangan menggunakan disain yang cukup lengkap. Semuanya mengarah kepada ajakan untuk melakukan eksekusi ke link yang ada di halaman itu (splash page). Eksekusi itu bisa berupa pembelian atau bergabung kesuatu website atau programs secara gratis.

Unique 1:1 Traffic Exchange


Bagi anda yang memang mempunyai keinginan untuk menjadikan blog atau website untuk kepentingan bisnis, maka splash page di easyhits4u cocok dan strategis untuk keperluan itu. Karena disana kita bisa menempatkan banner ads atau text ads dan angka statistik pengunjung dari suatu situs penyedia gratis. yaitu dengan menempatkan kode java script atau html yang telah disediakan.

Disini anda akan bisa membuat, memperbarui, host dan tracking untuk setiap blog atau website yang kita mmiliki dengan tool easy splash builder. Sebagai anggota FREE anda hanya akan mendapat kesempatan membangun 3 splash page gratis. Tetapi apabila kita mau membayar $7,45 perbulan maka kita akan mendapat kesempatan membangun 100 splash page ke sembarang kepentingan bisnis.

Meskipun anda tidak tahu bagaimana menggunakan kode HTML anda bisa membuat halaman splash dengan hanya mengetikkan kalimat yang diinginkan di kotak yang tersedia. dan klik tombol source untuk melihat kode HTML nya secara otomatis. Penggunaan yang sangat mudah ini bisa dilakukan dengan tool easy splash builder.

Halaman yang dirancang dengan baik, cantik, menarik dan sedikit teknik SEO onpage maka akan mudah mendapatkan pengunjung secara gratis lewat google search engine. Hal ini juga bisa dikarenakan pembuatan link building untuk splash page itu. Tetapi promosi terhadap splash page bisa dilakukan dengan beberapa cara untuk mendapatkan pengunjung secara global.

Pembuatan splash page hendaknya dimulai dengan melihat tips dan gambar dibawah ini.

Klik tombol easy splash page builder yang ada di sebelah kiri bawah di dashboard easyhits4u,



Setelah halaman easy splash page builder terbuka , otomatis kita akan di bawa ke tombol splash page. Tekan tombol add splash page.

Setelah berada di halaman add splash page lalu tekan tombol setting: isi semua kotak dengan informasi yang diminta antara lain : page title (judul halaman yang mau dibuat), Meta keywords,... kata kunci yang mau digunakan, meta discription, (diiskripsi halaman yang mau dibuat terus tekan tombol add. lihat gambar dibawah ini:

add splash page - setting


Kemudian masuk ke halaman splash page dengan menekan tombol splash page disebelahnya. kalau mau menambahkan garis batas halaman tambah angka 1 , atau kalau tidak biarkan angka nol. Mulai menulis kalimat atau artikel di halaman yang kosong itu. Ketikkan beberapa kalimat yang sudah dipersiapkan sebelumnya, atur warna teks, ukuran, jenis font dan background (latar belakang) dan jangan lupa menambah ankor teks (yang mengandung hyperlink ke situs target).

Add splash page - Splash page


Setelah selesai tekan tombol save atau publish.

Sekarang anda sudah mempunyai sebuah splash page yang siap akan di publikasikan ke internet.

Selanjutnya anda pergi My Splash Page untuk melihat daftar splash page yang telah anda buat sebelumnya.



Beberapa saran untuk membuat isi yang baik sebagai bagian dari cara membuat splash page di easyhits4u, yaitu:

1. Kalimatnya teratur, jelas.

2, Bersifat mengajak atau melakukan eksekusi/tindakan.

3. Kombinasi warna teks dan background sangat kontas sehingga bisa dibaca dengan mudah.

4. Kalimat atau artikel/teks yang mempunyai SEO on page , yaitu ada keyword di tittle dan di diskripsinya. serta letak keywordnya itu, dan jumlah keyword yang dituju dalam diskripsi juga harus diperhatikan.

5. Menambah beberapa gambar atau video, banner ads juga bisa ditambah beberapa gambar graphis di header, button(tombol aksi) serta mungkin juga ditambah angka traffic monitor semacam hitstats, atau yang lainnya yang diletakkan di bawah (footer).

kalau anda belum siap untuk nomer 4 dan nomor 5 ditingggalkan saja, dipakai nanti lain waktu apabila anda sudah siap. Itu bisa dilakukan kalau anda serius untuk menekuni bisnis anda dimana anda tidak mempunyai website atau blog dan target yang di inginkan adalah traffic jangka panjang dan cakupan yang luas. ada baiknya menggunakan bahasa inggris untuk tittle dan diskripsinya.

Cara membuat splash page di easyhits4u dapat dilakukan dengan belajar dan praktek langsung, sehingga akan medapatkan hasil yang sempurna menurut kita. Beberapa contoh splash page yang bagus dan yang sederhana dan yang sukses.

Contoh splash page yang sukses

Contoh splash page sederhana

Silahkan bergabung dengan easyhits4u untuk membuat splash page bagi bisnis anda. Klik banner dibawah ini

The Most Popular Traffic Exchange


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...