advertisement

Kamis, 25 Januari 2018

6 Situs Traffic Exchange Terbaik di Indonesia Selain Easyhits4u

Menurut penilaian saya easyhits4u adalah situs traffic exchange yang terbaik sampai saat ini di indonesia dan di dunia, disamping bisa digunakan untuk mendapatkan traffic secara gratis juga bisa digunakan untuk mendapatkan uang secara mudah, karena situs ini terbukti membayar kepada para anggotanya.

Sedangkan situs traffic exchange terbaik yang ada lainnya belum terbukti mampu membayar kepada para anggotanya walaupun melakukan surf secara aktif disana, tetapi mereka cukup bagus sebagai alat yang dapat digunakan untuk mencari tarffic secara ke gratis ke website atau blog yang kita miliki.

Traffic exchange adalah sistim pertukaran lalu lintas pengunjung secara manual yang bisa diikuti oleh siapa saja yang mempunyai website sendiri atau ikut referral affiliate program untuk bisa dilihat oleh orang lain selama kita melihat website atau milik orang dalam program trafic exchange itu. Hal ini hampir sama dengan auto surf tapi hanya dilakukan secara manual.

Ada 6 situs traffic exchange terbaik di indonesia dan dunia yang bisa digunakan untuk mendapatkan visitor ke website atau blog kita untuk mencari uang dari sana:

1. TrafficG, adalah situs traffic exchnge yang cukup bagus , mudah digunakan dan beranggota cukup banyak. situs ini menggunakan konsep 1 : 1 traffic exchange, mempunyai PR6 dengan anggota lebih dari 500 K, serta jumlah visitor 150K visits per bulan. Geo targeting dan mensupport 38 bahasa. Mempunyai konsep 5 level kedalaman untuk referral system.



2, Hit2hit. situs ini menggunakan 4 level sistim seperti green rose, white rose, coral rose dan red rose. setiap level mempunyai rasio surfing yang berbeda. dan pada setiap level itu kita mempunyai pendapatan pada setiap referralnya sekitar 5%, 10%, 15%, dan 30%. Situs ini cukup bagus untu meningkatkan angka pengunjung, serta angka peringkat alexa rank bagi website atau blog kita . Sepert halnya situs traffic exchange yang lain, hit2hit juga mampu meningkatkan kemampuan SERP situs atau blog yang kita punya secara pelan pelan. Hit2hit mempunyai PR5 angka traffic 60K visits per bulan.

Hompage of Hit2hit


3. Trafficswarm, situs traffic exchange yang cukup besar yang bisa digunakan untuk mencari pengunjung gratis ke website atau blog kita. Situs ini mempunyai beberapa fasilitas yaitu web directory, submisi website gratis ke google, yahoo dan bing, get paid for your opinion, website builder, website tracking, dan lain lain. Berdiri sejak tahun 2004 dan mempunyai member sebanyak 1.4 juta orang, punya PR6.

homapeg of trafficswarm


4. ilovehits, situs traffic sexchange yang berdiri sejak tahun 2001 dan dimiliki oleh Timtech. Mempunyai design situs yang cukup bagus yaitu bergaya web 2.0. mempunyai PR4, dengan angka traffic yang ratusan ribu per bulan, dan mempunyai angka 175k orang. Ilovehits menggunakan software Li script.

Homepage of ilovehits


5 Dragonsurf, situs ini mempunyai PR4, dan beranggotakan 103 ribu orang



6. smileytraffic, situs traffic exchange yang didirikan sejak tahun 2004, telah mempunyai 180k member. dengan PR5, serta angka traffic sebanyak ratusan ribu visits per bulan, situs ini cukup bagus untuk digunakan dalam mencari pengunjung serta untuk mencari uang recehan. Mereka akan membayar kita 3 cent per 100 manual surf. telah $178,000 dibayarkan ke anggotanya selama ini.



keenam situs traffic exchange terbaik di indonesia dan di dunia tersebut dapat digunakan secara bersama sama atau secara sendiri sendiri untuk mendapatkan pengunjung ke website kita. Untuk meningkatkan kemampuan atau pengaruh SERP bagi website atau blog kita di search engine besar sebaiknya kita menggunakan kata kunci yang panjang sebagai judul halaman website/blog yang kita gunakan dalam setiap penggunaan situs traffic exchange tersebut di atas.

Popular 1:1 Traffic Exchange




2 komentar:

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...