advertisement

Sabtu, 20 Januari 2018

Cara Mendapatkan Uang lewat Donkeymails, Situs PTC Terpercaya



Menggunakan donkeymails sebagai cara mendapatkan uang recehan atau tambahan adalah langkah yang tepat, karena donkeymails adalah situs PTC yang cukup tua, yang didirikan pada tahun 2005 dengan anggota sebanyak lebih dari 750 ribu anggota. Situs ini cukup terpercaya karena terbukti membayar kepada para anggotanya termasuk kepada saya.

Situs PTC (paid to click ) donkeymails ini membayar kita dengan beberapa cara dalam program mereka yang bisa dikuti secara terpisah atau secara bersama sama oleh kita dengan para referal yang kita punya.

Pendapatan kita juga berasal dari 5 tingkat level dalam referral sistem yang ada di donkeymails. Itu tergantung seberapa aktif kita disana dan seberapa aktif referal kita dan juga kemampuan kita dalam merekrut referal untuk donkeymails.

DonkeyMails.com: No Minimum Payout


Beberapa program atau cara dalam mendapatkan uang di donkeymails yang bisa dilakukan sebagai cara mendapatkan uang dapat dilihat melalui dashboard kita disana.

1. Paid to click (PTC). yaitu program donkeymails yang membayar kita dengan cara melihat iklan yang disediakan kepada kita dengan cara mengklik nya. satu klik / satu view akan mendapatkan sebesar $0.001 dan disana tersedia puluhan iklan yang bisa di klik semua, dan setiap 4 jama atau 12 jam akan tersedia sejumlah besar iklan lagi disana. Sehingga setiap hari kesempatan untuk mencari uang sebanyak $0.5 sangat mudah. sendirian tanpa referal seorangpun.

2. Paid to sign Up atau PTSU, yaitu program donkeymails yang membayar kita berdasarkan kerja kita dalam mendaftar ke situs yang disediakan disana, dan setelah terkonfirmasi pula disana dengan nama user pada situs yang kita ikuti. Bayarannya bervarisai antara $0.2 sampai $1 per sign up terkonfirmasi. Ada banyak situs yang tersedia untuk bisa diikuti. sehingga untuk mencari dollar sebanyak $2 sehari dengan cara ini adalah mudah.

Example of PTSU


3. Paid to promote, yaitu program donkeymails yang membayar kita berdasarkan kerja kita dalam mempromosikan situs situs yang tersedia disana dan telah terkonfirmasi pula.

4. Paid to review, yaitu program donkeymails yang membayar kerja kita dengan melakukan review melalui artikel untuk situs yang tersedia disana, dan tulisan kita dalam bahasa inggris, uang yang bisa diperoleh antara 1 - 10 sen.

5. Paid to referral, yaitu program donkeymails yang membayar kita dari aktifitas referral yang kita undang melalui link referral atau banner yang tersedia. Pendapatan dari program ini adalah sebesar 10 % dari setiap pendapatan referral kita sampai 5 tingkat level kedalaman. Pendapatan ini bisa berupa komisi upgrade juga komisi aktivitas para referral dalam mengikuti program yang ada di donkeymails.

6. Paid to read email, yaitu program dionkeymails yang membayar kita dalam membaca setiap email yang tersedia di dashboard atau yang terkirim di email kita. pendapatan kita dari sini sebesar $0.001 setiap email yang terbaca.

example of PTRE


7. Contest PTC, yaitu program donkeymails yang membayar kita berupa hadiah keberuntungan kita sebesar 5 cent pada saat melakukan program PTC disana. Inilah yang disebut kontes.

8. Point 2 click, yaitu program donkeymails yang sama dengan program PTC disana tetapi pendapatannya berupa point.

9. Traffic exchange, yaitu program donkeymails yang disediakan untuk para member melakukan traffic exchange atau program pertukaran pengunjung ke situs masing masing dengan melakukan manual surf. Tidak ada pendapatan yang diperoleh disini kecuali point untuk traffic exchange.

Oke, sekarang kita mulai bekerja dengan 10 cara mendapatkan uang lewat donkeymails seperti dibawah ini.

1. Mendaftar sebagai member di donkeymails langsung melalui banner di bawah ini;

DonkeyMails.com: No Minimum Payout


2. Isi semua info yang dibutuhkan, termasuk, username, password, email, dan nama.

3. konfirmasikan pendaftaran anda dengan mengklik link yang diberkan oleh donkeymails secara otomatis ke email kita.

4. Setelah terkonfimasi, lalu login ke dalam akun anda di donkeymails untuk melihat dashboad disana.

Donkeymails dashboard


5. Membuka halaman member atau profile kita, lengkapi info yang diminta disana terutama bagian payment processor nya, yaitu paypal, atau payza atau bitcoin.

6. Setelah di dalam dashboard mulailah memcoba mengerjakan program yang dibayar yang ada disana, seperti yang saya sebutkan di atas.

7. Lakukan pekerjaan kita secara teratur setiap hari selama waktu yang dibutuhkan.

8. Mulai mencoba mempromosikan link referral dari donkeymails untuk mencari downline sebanyak-banyaknya, agar pendapatan kita meningkat secara tajam. dengan berbagai cara yang halal, misalnya promosi berbayar ke situs PTC yang lain, menulis artikel di blog gratisan seperti yang saya lakukan, bergabung dengan situs traffic exchange secara gratis, dll.

9. Check pendapatan kita di dashboard pada akhir bulan.

10. Selesai.

Pekerjaan mendapatkan uang lewat donkeymails adalah mudah dan sederhana serta sangat menjanjikan uang yang baik, jikalau masih tak percaya atau ragu, kenapa tidak mencoba saja dulu selama satu bulan, apabila bagus dan terbukti membayar...dicoba untuk diteruskan saja. nggak ada salahnya bukan?

selamat mencoba semoga berhasil dengan sempurna.

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

ease, jangan spam, nanti akan dihapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...