advertisement

Minggu, 11 Februari 2018

Cara Mendapatkan Uang Lewat Croclix Di Tahun 2018



Croclix adalah situs PTC yang terpercaya dan terbukti membayar kepada para anggotanya yang aktif dengan cara melihat atau klik iklan dan melalui paid ti referral. Situs PTC ini didirikan tahun dan telah mempunyai anggota sebanyak dengan PR serta angka traffic sebanyak visits per month.Kita akan mendapatkan $0.001 perklik dan ada tersedia puluhan iklan yang tersedia setiap hari. Minimum pay out nya adalah $4 dean dengan menggunakan paypal, payza dan bitcoin serta perfectmoney.

Sebelum kita membuat uang di croclix , maka kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu :

1. Silahkan mendaftar/sign up di croclix dengan menggunakan banner dibawah ini:



2. Di isi semua informasi yang diminta disana antara lain : username, password, nama dan email.

3. Setelah pendaftaran selesai segera lakukan konfirmasi pendaftaran dengan mengklik link yang diberikan oleh croclix melalui email dalam hitungan menit.

4. Segera lakukan login kedalam akun croclix untuk melihat isi dashboard disana.



5. Membuka halaman personal setting, dan melengkapi data yang ada disana termasuk nama payment prosessornya yaitu paypal, payza atau bitcoin.

6. Kembali ke dashboard awal dengan mengklik tombol account, terus lihat menu yang lainnya untuk diperiksa.

7. Mulai melakukan pembuatan uang dengan mengklik Earn money terus klik view ads, setelah halaman view ads terbuka akan terlihat banyak iklan disana , silahkan di klik semua iklan yang ada.

8. Periksa dashboard lagi untuk melihat berapa pendapatan kita sekarang (earnings).

9. Melakukan pekerjaan ini setiap hari untuk selama waktu yang dibutuhkan.

10. Mulai melakukan promosoi link referral untuk mencari downline atau referral di internet agar menambah penghasilan uang kita di croclix. pendapatan kita akan bertambah 10% dari pendapatan para referral langsung.

11. Check setiap sebualn sekali saldo pendapatan kita di akun atau dashboard di croclix.

12. Selesai.

Ada beberapa program crolix yang bisa diandalkan selain dari Views ads program yang juga masih dalam kategory earn money. Program ini antara lain:

PTSU, Revenue share, Points Contest, Offerwalls, Monerio miner dan juga refferal contest.

PTSU : adalah program paid to sign up dari croclix yang disediakan untuk para annggotanya akan diberi uang karena melakukan pendaftaran di situs yang telah disediakan oleh para sponsor di croclix. Besaran pendapatanya bervariasi antara $0.2 sampai dengan $1 per sign up. Syaratnya adalah melakukan pendaftaran dan melkukan konfirmasi di croclix dengan menyediakan username pada waktu bergabung di situs itu. Dan sebagai syarat tambahan biasanya adalah harus melakukan aktifitas di situs dimana dia telah bergabung selama waktu yang diminta. barulah para sponsor itu akan melepas uangnya.



Paid to referral : program ini adalah menyediakan pendapatan sebanyak 10% dari pendapatan para referral langsung kita, sedangkan jumlah referral langsung tak terbatas. Syaratnya kita harus aktif setiap hari dengan melakukan klik/ melihat iklan minimal sebanyak 4 buah disana. barulah pendapatan (earnings) akan masuk secara otomatis.

Referral contest, program insentif untuk para member yang berhasil mendapatkan referral, sistem ini akan memberikan uang kepada mereka yang berhasil mendapatkan referral dalam jumlah yang terbanyak selama kurun waktu tertentu.



sedangkan program yang lainnya boleh diikuti boleh juga ditinggalkan, semua tergantung kesanggupan kita masing masing.

Bekerja dengan menggunakan croclix untuk mendapatkan uang adalah mantap tapi butuh kesabaran dan kerja keras serta uang untuk investasi, sehingga akan mendapatkan hasil yang bisa diandalkan. Penggunaan croclix untuk meraih dollar hendaknya di kombinasikan dengan beberapa program PTC yang lain, baru akan terasa benar manfaat dan hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...