advertisement

Minggu, 25 Februari 2018

Cara dapat Referral Untuk Scarlet Clicks


Salah satu situs PTC yang patut untuk diikuti sebagai salah satu cara untuk menghasilkan uang di internet secara mudah adalah scarlet clicks.

sebagaimana layaknya situs PTC lainnya yang akan mengandalkan program umum yaitu PTSU (paid to sign up ) serta paid to refer.

Semua program tersebut di atas didapatkan secara langsung oleh kita sendirian atau oleh para referral langsung yang telah kita rekrut. Pendapatan dari aktivitas kita secara langsung adalah sangat kecil , yaitu $2 per 2 bualn untuk 15-30 iklan perhari.

Nah yang paling menarik adalah pendapatan kita melelui referral langsung yaitu 10% dari setiap pendapatan mereka dari aktivitas sehari hari disana. Kalau kita mampu merekrut 10 - 20 orang saja tetapi mereka sangat aktif, maka penghasilan kita sangat lumayan dan jauh lebih besar daripada pendapatan dari aktivitas kita secara langsung dan sendirian.

Artikel bagus ttng refferal: 8 Cara Mudah Mendapatkan Banyak Referral

Untuk tujuan tersebut di atas ada beberapa cara mendapatkan referral langsung untuk scarlet clicks yang layak untuk dipraktekkan, yaitu:

1. Menulis beberapa artikel di sebuah blog gratisan milik kita dari layanan penyedia blog gratis yaitu semacam blogger, wordpress, tumblr atau weebly yang menulis tentang scarlet clicks tentang masalah apapun. Dimana didalam artikel kita yang sangat bermanfaat itu tertempel iklan banner bergambar yang telah disediakan oleh scarlet clicks sebagai sarana untuk merekrut downline atau referral langsung.

2. Memanfaatkan program PTSU (paid to sign up) di berbagai situs PTC yang terkenal dan terpercaya lainnya, untuk merekrut downline atau referral langsung. Program PTSU ini adalah program yang menyediakan bayaran kepada para anggota situs PTC itu untuk bergabung ke situs PTC yang disediakan dan melakukan aktivitas disana untuk rentang waktu tertentu. Sistim perekrutan dengan cara ini adalah yang paling efektif karena para rekrutan itu adalah aktivis dan pencinta program PTC.

3. Menggunakan iklan berbayar semacam jaringan iklan yang bagus terutama yang khusus untuk PTC seperti Adzhits untuk merekrut referral langsung. Dengan anggaran tertentu dan memliih situs PTC tertentu pula diharapakan akan menarik perhatian pengunjung setia PTC itu untuk mengkilik banner iklan kita dan bergabung disana. Cara ini cukup bagus selain menggunakan PTSU sistim. Karena semua pengunjung adalah para pencinta PTC.

4.Menggunakan sistim PTC juga untuk merekrut orang ke situs PTC. Program ini adalah layanan iklan yang ada disetiap PTC dimana kita bertindak sebagai advertiser, dengan membeli ruang iklan disana dengan mengklik tombol advertise. Dengan hanya $2 kita akan mendapat klik sebanyak 8000 kali ke link situs PTC yang kita iklankan. Andaikata dari 8000 klik itu kita bisa mendapat 1-2 orang referral langsung saja yang sangat aktif adalah merupakan suatu keberuntungan yang cukup besar.

5. Coba memanfaatkan situs ads board yang gratis. Di internet banyak sekali program atau situs ads board yang bisa digunakan. cara ini bagus untuk mendapat hits (kunjungan)tetapi untuk mendapat referral yang bagus agak susah mendapatkannya . tetapi anda boleh mencobanya untuk menguji keberuntungan anda.

6. Bergabung dengan situs traffic exchange yang besar untuk mendapat kujungan gratis ke situs PTC kita. surf dengan menggunakan sistim 1:1 adalah cara terbaik yang bisa dilakukan disana. Dimana kita bisa melakukan itu untuk 100 kunjungan setiap hari secara gratis. Disamping kita mendapat traffik gratis kita juga akan mendapatkan uang disana yaitu $0,3 per 1000 visits. Situs semacam ini adalah easyhits4u, trafficG, atau traffiswarm. Perekrutan dengan cara ini sangat menguntungkan yaitu mendapat uang dan traffic secara gratis.

7. Bergabung dengan situs iklan viral secara berjenjang seperti piramida. semacam cashinonbanner atau adzviralizer. Situs ini bekerja bila kita sudah bergabung dengan mereka, yaitu dengan cara melihat iklan sebanyak 6 kali secara berurutan dari atas kebawah. Dan setiap kali klik iklan atau melihat iklan maka kita diharuskan untuk memasukkan nomor kode ke halaman konfirmasi sebelum melanjutakan aktivitas klik iklan sampai selesai. Situs semacam ini sangat baik untuk menerima kunjungan gratis secara passif apabila kita berhasil mendapat referral untuk program semacam ini.

Saya kita ketujuh cara mendapatkan referral untuk scarlet clicks seperti tersebut diatas adalah yang paling bagus dan yang paling nyata karena ini juga seperti apa yang saya lakukan saat ini. Yang paling bagus tentu saja adalah yang bisa mendapatkan hasil sesuai dengan yang apa kita harapkan.



Artikel bagus ttng refferal: Tips Mencari Referral Untuk Wad Ojooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...