advertisement

Minggu, 07 Januari 2018

Cara Mendapatkan Uang Lewat Easyhits4u, The Best Traffic Exchange



Satu lagi situs yang tidak boleh dilewatkan bagi para pemburu dollar lewat internet, yaitu easyhits4u.com. Situs ini adalah sebuah situs traffic exchange yang terbesar dan terpercaya di dunia yang telah berdiri sejak tahun 2003. Terpercaya karena telah terbukti membayar kepada para penggunanya, saya telah berkali kali mendapatkan uang melalui situs ini.Walupun pendapatannya hanya sedikit yaitu $0.3 per 1000 visits, dan akan dibayar setelah terakumulasi sebanyak minimal $3 ke akun paypal atau payza kita. cara Untuk mendapatkan uang sebanyak $3 anda harus bekerja aktif setiap hari dalam dua bulan selama 3 - 4 jam sehari, itu berarti melihat iklan sebanyak 100 - 200 buah sehari jika dilakukan sendiri tanpa referal. Sungguh ini hanya uang yang sedikit tetapi cukup berarti untuk membiayai kegiatan di interenet, karena penghasilan dari internet tidak hanya melalui easyhits4u saja. Ini bisa di padukan dengan beberapa situs penghasil dollar lainnya isalnya, melalui ojooo, goldenclix, croclix, forums digitalpoint, fiverr, designcrowd, dreamstime, dsb.

The Best Traffic Exchange


Easyhit4u adalah situs traffic exchange terbesar didunia dengan anggota sebanyak 1,3 juta orang dikelasnya. wealaupun dibandingkan dengan wad ojooo (situs ptc dengan 20 juta orang anggota dan mempunyai fasilitas traffic exchange juga disana).

Ada 3 cara mendapatkan uang di easyhits4u yaitu antara lain melalui :

1, Traffic exchange (surfing), yaitu dengan melihat situs/blog orang lain setiap hari selama 3 - 4 jam artinya sebanyak 100 - 200 situs dengan memiklih opsi perbandingan surfing sebanyak 1 : 1 (20 detik), maka akan didapatkan uang sebanyak $3 - $4 dalam 2 bulan.

2. akan mendapatkan komisi $0.1 apabila setiap refferal melakukan surfing sebanyak minimal 100 kali.

3. Mendapatkan komisi uang sebanyak 5 level kedalaman yaitu , untuk free member : 10% - 5% - 3% - 2% - 1%, sedangkan untuk premium member sebanyak 6 level kedalaman yaitu : 15% - 10% - 5% - 3% - 2% - 1%.

sedangkan disamping sebagai alat untuk mendapatkan uang secara langsung, ada juga keuntungan lainnya andaikata kita aktif di easyhits4u adalah :

1. kita akan mendapatkan traffic gratis kesitus atau blog yang kita miliki dengan menaruh link blog disana untuk dilakukan traffic xchange.

2. kita akan mendapatkan banyak teman yang bisa kita manfaatkan untuk mencari uang juga dengan mengirim message supaya bergabung dengan situs tertentu.

3. Kita bisa membuat tulisan artikel dalam bahasa inggris dimana kita dapat menaruh link website atau blog kita pada bio profile yang ada dibawah setiap artikel yang kita tulis.

4. Kita bisa memanfaatkan halaman profile dengan menaruh link website/blog kita yang aktif. sehingga setiap orang yang mengajak berteman keapada kita (request) akan melihat bio profile dimana juga ada link social media networking yang kita miliki disana, sehingga kemungkinan untuk bergabung dengan kita menjadi follower atau hanya sekedar mengujungi website/blog kita sangat besar.

5. Kita juga bisa membangun backlink ke situs atau blog kita dari halaman profile kita disana , harap diingat easyhits4u adalah situs yang mempunyai page rank cukup tinggi yaitu PR6. dengan ranking di alexa cukup bahus 17K, sehingga akan mengingkatkan paga rank website atau blog kita.

. 6. Kita juga bisa membuat splash page (semacam halaman penjualan) secara gratis guna meningkatkan penjualan apapun disana.

7. sebaiknya kita memanfaatkan pula directory dari easyhit4u atau relmaxtop directory untuk link website atau blog kita. untuk menaikkan page rank situs atau blog kita.

Bagaimana caranya mulai membuat uang di easyhits4u secara mudah dan cepat?

1. Mari kita mulai melakukan pendaftaran di easyhits4u, klik banner dibawah ini.

The Most Popular Traffic Exchange


2. kemudian check konfirmasi pendaftaran di email kita , lakukan konfirmasi dengan klik link yang diberikan oleh easyhits4u.

3. Login kedalam easyhits4u, lihat dashboard yang ada.



4. Masukkan link website atau blog yang kita punya untuk segera melakukan surfing, sebagai syarat dalam melakukan traffic exchange.

5. lengkapi semua info pribadi kita di profile kita, nama, link social media macam twitter, facebook, google plus, linkedin. lokasi, negara, foto pribadi, alamat paypal atau payza.

Contoh halaman profile di easyhits4u


Silahkan berteman dengan saya di easyhits4u


6. segera mulai melakukan surfing selama 3 - 4 jam sehari. selama 2 bulan.

Surf page dari easyhits4u


7. lakukan promosi link dari easyhits4u anda untuk mencari referral sebanyak mungkin.

Silahkan baca juga : 6 Cara Mudah Untuk Mendapatkan Banyak Refferal Untuk Easyhits4u

8. check pendapatan di akhir bulan, apabila sudah memenuhi batas minimal ($3) untuk di withdraw, segera lakukan penarikan ke payza kita.

9. selesai.

sebenarnya banyak situs traffic exchange yang besar dan bagus di internet yang bisa digunakan untuk sekedar berpromosi wesite atau blog kita atau easyhits4u.Tetapi untuk mendapatkan uang disana secara langsung seperti easyhits4u, hampir tidak ada. Oleh sebab itu easyhits4u adalah situs yang tidak boleh diabaikan dalam usaha untuk mendapatkan uang secara online di internet.

Easyhits4u payment proof

Popular 1:1 Traffic Exchange

2 komentar:

  1. untuk 1000 impresi nya skrh udah ga dapat duit ya gan ?? saya koq ga dapat lagi ya ??

    BalasHapus

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...