advertisement

Senin, 29 Januari 2018

Cara Mendapatkan Uang Lewat Silverclix di Tahun 2017

Silverclix homepage screenshot


Silverclix adalah situs PTC (paid to Click ) yaitu program melihat iklan kemudian dibayar yang didirikan tahun 2013 by edin ikanovic, dengan total anggota sampai saat artikel ini ditulis sebanyak 182 ribu orang. Kita akan mendapatkan uang sampai sebesar $0.015 per klik, dan dari referral sampai sebesar $0.015 per klik iklan. Ada tersedia 23 iklan setiap hari disana untuk kita, 4 diantaranya secara pasti ada. Pembayaran menggunakan paypal dan Payza. bitcoin dan perfectmoney.



Ada beberapa program sebagai cara mendapatkan uang lewat silverclix yang bisa di ikuti juga sebagai cara mendapatkan uang secara cepat disana selain dari program PTC yaitu antara lain:

PTSU : paid to sign up , yaitu program silverclix yang akan membayar kita berdasarkan kerja kita dalam mendaftar ke situs yang telah tersedia disana, dan setelah melakukan konfirmasi dengan menggunakan user ID di situs yang kita ikuti. Pendapatannya bervarisai antara $0.2 sampai $1 per sign up terkonfirmasi. ada banyak situs yang tersedia untuk bisa diikuti. untuk meraih $2 perhari dengan program ini adalah sangat mudah.



Paid to referral, yaitu program dari silverclix yang akan membayar kemampuan kita dalam merekrut referral dari link referral yang disediakan atau banner yang ada. Pendapatan dari cara ini adalah sebesar 10 % dari setiap aktifitas dan pembelian upgrading dari anggota dari para referral kita.

Kontes Referral : yaitu suatu program dari silverclix yang diberikan kepada para member yang aktif merekrut anggota baru berdasarkan jumlah rekrutan yang berhasil diraihnya dalam suatu kurun waktu tertentu.



program program yang lainnya seperti flip the coin, silvergrid, offers4all, matomy, super rewards, PTC wall, minutestaff, clixwall, dan Plewall, boleh dikuti boleh tidak. karena akan terlalu memakan waktu banyak jika diikuti semuanya.

Hal yang harus dilakukan sebagai cara mendapatkan uang lewat Silverclix adalah melakukan beberap hal dibawah ini terlebih dahulu:

1. Melakukan pendaftaran di Silverclix sebagai member free melalui gambar banner dibawah ini;



2. Melengkapi semua Isi informasi yang dibutuhkan disana antara lain, username, password, email, dan nama.

3. Mengkonfirmasikan proses pendaftaran kita dengan mengklik link yang telah diberikan oleh silverclix ke email kita beberapa menit setelah pendaftaran selesai.

4. Melakukan login ke dalam akun silverclix milik kita setelah pendaftaran terkonfimasi untuk melihat dashboad disana.

Silverclix dashboard


5. Memeriksa isi halaman member atau profile kita yang ada disana, serta melengkapi semua informasi yang dibutuhkan terutama bagian payment processor nya, yaitu paypal, atau payza atau bitcoin.

6. Setelah di dalam dashboard mulailah memcoba mulai untuk membikin uang dengan program yang PTC nya yaitu klik view ads yang ada disana,seperti yang saya sebutkan di atas.

Silverclix Paid To Click Ads


7. Melakukan pekerjaan ini secara teratur setiap hari selama waktu yang dibutuhkan.

8. Melakukan kegiatan promosi untuk mendapatkan referral sebanyak mungkin dengan menggunakan link referral yang disediakan di bagian dashboard lalu klik banner link.

9. Check setiap dua bulan sekali saldo isi anda.

10. selesai.

Bekerja dengan silverclix untuk mendapatkan uang recehan bisa dilakukan sambil menjalani program PTC yang lainnya atau program pencari uang yangh lain atau melakukannya dengan full time sebagai sumber pendapatan. Tetapi untuk harus dilakukan dengan kesabaran yang tinngi, karena untuk mencari jumlah referral yang banyak sangat lama serta butuh modal yang tidak sedikit apalagi untuk mendapatkan referal yang sangat aktif dan loyal.



Tetapi semua itu patut untuk dicoba dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...